banner 728x250
Daerah  

Kapolres Rejang Lebong Ikuti Upacara Farewel Parade Kapolda Bengkulu

Kapolres Rejang Lebong Ikuti Upacara Farewel Parade Kapolda Bengkulu
banner 120x600

Hwnews.id – Sambut kedatangan Kapolda baru, Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu Senin (02/01/2023) menggelar Upacara Farewell Parade dalam rangka sertijab Kapolda Bengkulu dari Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, Msi kepada Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan dan para Kapolres lainnya.

Dalam Upacara farewell parade yang digelar di parkiran Aula Adem Mapolda Bengkulu tersebut Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono menyerahkan bendera pataka kepada Kapolda Bengkulu yang baru.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., ketika di wawancarai Awak media disela-sela kegiatan farewel parade menyampaikan, kegiatan farewel parade merupakan rangkaian dilantiknya Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H sebagai Kapolda Bengkulu oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH menggantikan Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, Msi dalam Sertijab yang dilakukan di Markas Besar (Mabes) Polri pada Jumat 30 Desember 2022 lalu.

Dalam sambutannya Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono menyatakan kebanggaannya telah menjadi bagian dari Polda Bengkulu. Kepada Kapolda Bengkulu yang baru ia menitipkan prajurit-prajurit Bhayangkara terbaik Polda Bengkulu.

“Dalam kesempatan ini, atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan terimakasih atas kerjasama selama ini. Selanjutnya izinkanlah saya mohon doa restu untuk melanjutkan pengabdian melalui nilai-nilai budaya di tengah-tengah masyarakat,” sampainya.

Sementara itu Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH mengatakan kepada keluarga besar Polda Bengkulu untuk turut membantunya dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Saya memohon bantuan seluruh keluarga Polda Bengkulu untuk membuka ruang kepada saya agar bisa berbuat yang terbaik untuk Polda Bengkulu dan juga untuk masyarakat di Bengkulu,” sampainya.

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh personel Polda Bengkulu dan jajaran untuk melaksanakan arahan-arahan pimpinan polri.

“Penekanan-penekan pimpin polri tentu harus dilaksanakan terutama dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *