hukum  

Beredar Poto Pelaku Pembunuhan Marbot Masjid, Polisi Minta Masyarakat Tidak Mudah Percaya

Kompol Jufri
banner 120x600

Bengkulu, Hwnews.id – Saat ini beredar di beberapa group whatsapp kalangan masyarakat tentang Foto terduga pelaku pembunuhan seorang penjaga masjid di Bengkulu, bernama M Reza (23) pada Jumat (27/1/2024) lalu, Sabtu (27/1/2023).

Selain foto identitas terduga pelaku, juga ikut tersebar, dimana terduga pelaku tersebut disebutkan bernama DE (20).

Yang memiliki ciri-ciri berbaju kaos biru, memakai celana pendek berwarna gelap dan jaket biru dongker, dengan rambut pendek hitam dan lurus.

Pesan tersebut tampak dari pihak kepolisian yang menyebutkan bahwa orang tersebut diduga adalah pelaku pembunuhan Reza.

Sehingga bagi masyarakat yang melihat, bisa dapat segera melapor kepada pihak kepolisian.

Namun sayangnya saat dikonfirmasi kepada pihak kepolisian, pihak kepolisian menyatakan data yang tersebar tersebut belum diketahui asal usulnya.

“Terkait foto yang tersebar itu kan kita belum tahu sumbernya dari mana, kita masih mendalami,” ungkap Kabag Ops Polresta Bengkulu, Kompol Jufri saat dikonfirmasi, Sabtu (28/1/2023).

Dengan adanya sumber informasi yang belum jelas asalnya, Polisi meminta kepada masyarakat agar tidak dengan mudah menyebarkan.

Dirinya meminta agar masyarakat bersabar, sampai dengan pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan.

“Kita minta kepada masyarakat untuk bersabar agar kasus ini segera terungkap dan pelaku segera kita amankan,” kata Jufri.

Sementara itu hari ini pihak kepolisian masih melakukan pemburuan terhadap pelaku pembunuhan.

Melansir dari TribunBengkulu.com, hingga sore ini polisi masih berada di sekitar TKP yang ada RT 08 RW 02 di eks Lokalisasi Pulau Baai, kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Pasalnya diduga pelaku pembunuhan marbot ini melarikan diri di hutan dan rawa yang ada disekitar TKP.

Namun terkait hal ini, pihak kepolisian belum bisa memberi keterangan karena masih dalam tahap penyelidikan.

Untuk Diketahui sebelumnya pembunuhan terjadi usai pelaksanaan shalat subuh berjamaah di masjid At-Taubah yang berada di kawasan Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu, Jumat (27/1/2023) lalu.

Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 06.30 WIB kemarin usai mendapat perawatan di rumah sakit M Yunus Bengkulu.

Kemudian pada pukul 12.00 WIB kemarin, jenazah korban sudah dibawa oleh keluarganya ke Desa Pasar Seluma Kabupaten Seluma, untuk disemayamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *