PBB No ‘Keramat’ 13, Abdul Hamid: Semoga Berkah Buat Partai dan Masyarakat

Abdul Hamid
banner 120x600

Hwnews.id – Usai ditetapkan Memenuhi Syarat (MS) sebagai partai peserta Pemilu 2024, Partai Bulan Bintang (PBB) langsung mengikuti tahapan pencabutan nomor urut partai oleh KPU RI, Rabu (14/12/2022) malam.

Partai besutan ahli tata negara, Yusril Ihza Mahendra ini mendapat nomor keramat yakni angka 13. Bagi partai, angka kramat ini disambut sukacita dan bermakna bagi masa depan partai berlambang bulan dan bintang tersebut.

Angka kramat ini diharapkan menjadi kebangkitan PBB dalam memperoleh dukungan suara oleh masyarakat. Sehingga, menjadikan partai ini tumbuh besar dan dicintai oleh masyarakat.

“DPW PBB Bengkulu menyambut baik angka keramat di Pemilu 2024. Kami bersyukur, Verifikasi Faktual (Verfak) tingkat nasional PBB MS,” ujar ketua DPW PBB Bengkulu, Abdul Hamid, S. PdI yang juga mantan alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas angka kramat 13 yang di peroleh PBB. Sebagian masyarakat meyakini itu merupakan angka kramat, semoga menjadi berkah buat partai kami,” ungkap Abdul Hamid dihubungi via telepon selularnya.

Selanjutnya menurut Hamid, partai akan melakukan konsolidasi dengan anggota serta kader demi memenuhi target yang ditetapkan. Dengan menempatkan kader terbaik untuk maju dalam pemilihan legislatif pada Pemilu 2024.

Konsolidasi itu nanti akan di awali dengan kunjungan Wakil Mentri Tenaga Kerja RI yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Bulan Bintang, Ir. Afriansyah Noor, M. Si di Provinsi Bengkulu pada Jum’at (16/12/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *