Daerah  

Kapolsek Bengko Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Desa Suku Menanti

jumat curhat
banner 120x600

Hwnews.id – Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu bersama Kapolsek Bengko dan jajaran kembali menggelar Jumat Curhat. Jumat Curhat Kapolres kali ini digelar di Desa IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Datarab Kabupaten Rejang Lebong, Jumat (6/1/2023).

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Sindang Dataran diwakili oleh Sekcam Sindang Datara, Kapolsek Bengko, Kanit Binmas Polsek Bengko , BhabinKamtibmas Polsek Bengko, Personil Polsek Bengko Kepala Desa IV Suku Menanti,perangkat Desa IV Suku Menanti ,masyarakat Desa IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran .

Disampaikan Kapolsek Bengko dalam kegiatan Jumat Curhat, menghimbau kepada masyarakat jangan sampai terjadi lagi penanaman ladang ganja, pada saat musim panceklik mengimbau jugau kepada orang tua yang memiliki anak dibawah umur untuk tidak diizinkan mengendarai sepeda motor untuk menghindari curanmor.

Kegiatan dilanjutan dengan tanya jawab oleh Kapolsek Bengko dengan warga masyarakat untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik serta masukan dari masyarakat kepada kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas.

Kegiatan Jumat Curhat juga digelar oleh Kapolsek Padang Ulak Tanding, Kapolsek Kotapadang,dan Kapolsek Curup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *