“Jumat Curhat” di Masjid Jamik Peninggalan Soekarno, Kapolda Bengkulu Apresiasi Antusiasme Masyarakat Ingin Berkeluh Kesah

jumat curhat
banner 120x600

Bengkulu, Hwnews.id  – Program “Jumat Curhat” yang dicanangkan oleh Kapolri terus bergulir dan mendapat respon positif di masyarakat. Setiap sehabis pelaksanaan sholat Jum’at, pejabat kepolisian mulai dari tingkat Polsek, Polres hingga Polda meluangkan waktunya untuk mendengarkan curhatan dan aspirasi dari masyarakat baik perihal pelayanan polri, gangguan kamtibmas hingga dapat mengkritik langsung kinerja Polri di wilayahnya masing-masing.

Jumat kali ini (20/1/2023) Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH berkesempatan bertemu langsung dengan jamaah dan masyarakat di masjid Jamik Kota Bengkulu. Sebelumnya, Kapolda Bengkulu juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada pengurus masjid yang sangat bersejarah rancangan presiden pertama RI Ir. Soekarno ketika diasingkan di Bumi Rafflesia.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Bengkulu mengatakan kedatangannya hari ini dalam rangka silaturahmi sebagai Kapolda yang baru di provinsi Bengkulu serta mendengarkan secara langsung keluhan -keluhan dari masyarakat.

“Institusi Polri berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan melakukan perbaikan. Melalui Jumat Curhat ini silahkan kepada warga untuk menyampaikan keluh-kesahnya,” ucap Kapolda Bengkulu.

Ketika sesi tanya-jawab langsung bersama Kapolda Bengkulu, beragam permasalahan yang langsung diutarakan warga. Mulai dari pelayanan masyarakat, penegakan hukum, gangguan kamtibmas akibat bisingnya knalpot brong hingga seleksi penerimaan Polri.

Menjawab berbagai permasalahan di tengah masyarakat itu, pimpinan tinggi Polda Bengkulu itu akan membuat langkah -langkah strategis dimulai dengan menambah keberadaan polisi berseragam di tengah masyarakat dan meningkatkan penyelesaian kasus kejahatan. Dirinya juga secara terbuka membuka diri laporan masyarakat apabila menemukan anggota yang mempersulit masyarakat akan ditindak secara tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *