Daerah  

Warga Temukan Pria Meninggal Dunia di Aliran Sungai, Polisi: Diduga Terjatuh

TKP dan rumah duka
banner 120x600

Lebong, Hwnews.id – Warga dan petugas piket Polsek Lebong Tengah Polres Lebong Polda Bengkulu menemukan jasad seorang petani atas bernama Rapi (64) warga Semelako 3, Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, Kamis (2/2/2023) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Tengah Ptu Tulus Wibowo mengatakan, korban ditemukan di dalam jurang di aliran sungai desa setempat.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di jurang,” ujarnya kepada wartawan.

Tak hanya itu, di lokasi, warga dan petugas menemukan satu unit kendaraan yang diduga digunakan pelaku untuk menjalani rutinitas ke kebun.

“Korban diduga terjatuh bersama dengan motornya kejurang yang dibawahnya terdapat aliran sungai di desa Semelako 3 Lebong Tengah di jalan Senutuk Semelako 3,” bebernya.

Saat ini, kata dia, jasad korban telah dievakuasi oleh tim gabungan. Setelah itu jasad langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Korban ditemukan warga di jurang dan tergeletak bersama dengan motornya dalam keadaan pingsan dan setelah diperiksa warga laki-/aki tersebut tidak bernafas dan meninggal dunia,” pungkasnya.

Adapun korban yang ditemukan, luka robek di rahang akibat terbentur batu dan banyak mengeluarkan darah, tangan kiri mengalami lecet.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum. Korban langsung dikebumikan oleh pihak keluarga korban di pemakaman umum desa setempat,” demikian Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *