Daerah  

Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka Damaikan Pelajar dan Buruh Yang Bertikai

Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka Damaikan Pelajar dan Buruh Yang Bertikai
banner 120x600

Bengkulu, Hwnews.id – Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Polda Bengkulu kembali melakukan problem solving terhadap persoalan warga binaannya.

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Mardiansyah, berhasil melakukan problem solving terhadap remaja yang bertikai.

Kedua remaja tersebut adalah Na (17), seorang pelajar yang bertikai dengan Ri (19), seorang buruh pada Jumat (3/2/2023).

Keduanya bertikai akibat pasal tersinggung, yang mengakibatkan Na dipukul oleh Ri dan mengalami luka gores dibagian pinggang belakang dan sempat dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu.

Bripka Mardiansyah pada Sabtu (4/2/2023) kemudian mendamaikan kedua belah pihak disalah satu rumah di kelurahan kawasan Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

“Dengan penyampaian yang jelas dan baik, akhirnya kedua belah pihak disaksikan pihak keluarga bersedia berdamai setelah melalui musyawarah kekeluargaan. Korban menerima kondisi yang dialami dan tidak akan melaporkan kejadian itu ke polisi, serta menyerahkan sepenuhnya kepada Bhabinkamtibmas untuk proses selanjutnya. Dengan demikian, telah terwujud perdamaian melalui surat kesepakatan bersama antara kedua belah pihak,” terang Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Gading Cempaka AKP Kadek Suwantoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *