Daerah  

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Kotapadang Sambangi Sekolah

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Kotapadang Sambangi Sekolah
banner 120x600

Rejang Lebong, Hwnews.id – Peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Hukum Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu sangat penting.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Rejang Lebong dibawah Komando Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S,IK yang dibantu Kasat Binmas dan para Kapolsek Jajaran terus mendorong Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah – tengah Masyarakat dan lingkungan Sekolah.

Dikatakan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S,IK melalui Kapolsek Kota Padang Iptu Mansur Daud Manalu, SH, pihaknya selalu mengerahkan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

“Untuk Bhabinkamtibmas Polsek Kota padang kami selalu dorong Kesekolah – sekolah Setiap hari Senin untuk menjadi pembina upacara untuk memberikan Sosialisasi Sosialisasi tentang bahaya Kenakalan Remaja maupun Memperkenalkan Program – Program dan Pelayanan – pelayanan terbaru polri Polri,” kata Kapolsek.

Kapolsek Kotapadang menjelaskan, program polisi masuk sekolah merupakan program Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S,IK semenjak memimpin Polres Rejang Lebong.

Tujuan dari Polisi masuk sekolah adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pelajar dalam menempuh pendidikan di sekolah dalam wilayah Hukum Polres Rejang Lebong selain memberikan Sosialisasi – Sosialisasi terkait kenakalan remaja.

Kali ini sosialisasi dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kota Padang Aiptu Nasim, SH menjadi pembina upacara pada kegiatan hari hari ini di SMA N 10 Rejang Lebong Dengan memberikan Sosialisasi Terkait bahaya Narkoba dan imbauan untuk tetap mematuhi aturan tertib berlalu lintas serta ajakan untuk menjadi polisi untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *