banner 728x250
Daerah  

Warga Dilaporkan Tenggelam, Polsek Rimbo Pengadang dan Warga Bantu Pencarian

Warga Dilaporkan Tenggelam, Polsek Rimbo Pengadang dan Warga Bantu Pencarian
banner 120x600

Lebong – Piket Polsek Rimbo Pengadang Polres Lebong Polda Bengkulu, pada Sabtu (24/6/2023) sore sekira pukul 17.05 WIB, menerima laporan adanya warga yang diduga tenggelam di aliran sungai Muara Tekersit Air Sulup, Desa Bioa Sengoak Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Budi Trisna Ade Permana mengatakan, berdasarkan laporan, korban yang diduga tenggelam adalah Zulkarnain (45), warga Dusun III Desa Bioa Sengok Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong.

Berdasarkan keterangan saksi, korban mulanya pada pukul 13.00 WIB, mencari ikan di aliran sungai tersebut bersama 3 rekannya. Saat sedang menyelam mencari ikan, korban tidak lagi muncul dipermukaan sungai. Karena curiga korban tenggelam, rekan korban lantas memanggil warga dan menghubungi Polsek Rimbo Pengadang dan dilakukan pencarian bersama-sama.

“Setelah menerima laporan, petugas piket dan warga langsung melakukan pencarian korban. Selain itu, kita juga juga menghubungi petugas SAR dan BPBD,” kata Kapolsek.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari Tim Basarnas hingga pukul 23.53 pencarian belum membuahkan hasil dan terpaksa dihentikan lantaran air sungai keruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *