Daerah  

Kapolsek Teras Terunjam Jumat Curhat di Kantor Desa Sungai Gading

banner 120x600

Mukomuko – Pada hari Jumat tanggal 15 Juni 2024, Kapolsek teras Terunjam Ipda Irfansyah Damanik, S.H, kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di kantor Desa Sungai Gading Kecamatan Selagan Raya.

Acara ini juga dihadiri oleh Kades Sungai gading, perangkat desa dan masyarakat sekitar. Kegiatan Jumat Curhat tersebut diinisiasi sebagai upaya bersama untuk membahas isu-isu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang ada di lingkungan Desa Sungai Gading.

Dalam sambutannya, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K,M.Si melalui kapolsek Teras Terunjam Ipda Irfansyah Damanik, S.H., menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian, pemimpin warga, dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.
“Jumat Curhat merupakan wadah yang sangat baik untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Dengan berdiskusi bersama, kita dapat mencari solusi yang tepat untuk meningkatkan kamtibmas di Desa Sungai Gading,” ungkap Kapolsek.

Selama sesi curhat, masyarakat diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman, menyampaikan keluhan, dan memberikan saran terkait keamanan di desa mereka. Beberapa isu yang dibahas antara lain adalah pencegahan tindak kriminal, peningkatan patroli keamanan, dan upaya kolaboratif untuk membangun lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

Kapolsek juga memberikan informasi terkait program-program pencegahan yang telah diimplementasikan oleh kepolisian setempat dan mengajak warga untuk aktif berperan serta dalam menjaga kamtibmas.

Kades dan masyarakat yang hadir turut mengapresiasi kehadiran kepolisian dalam kegiatan tersebut. Mereka menyatakan komitmen untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan bersahabat bagi seluruh warganya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah besar untuk memperkuat sinergi antara kepolisian, pemimpin warga, dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Desa Sungai Gading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *