Daerah  

Polsek Batik Nau Gelar Bakti Religi Bersih-Bersih Masjid Jelang HUT Bhayangkara Ke-78

banner 120x600

 

Bengkulu Utara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polsek Batik Nau mengadakan kegiatan bakti religi dengan membersihkan sejumlah masjid di wilayah hukum Polsek Batik Nau, Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menumbuhkan semangat kebersamaan.

Kegiatan bakti religi ini dilaksanakan pada Jum’at (14/06/2024), dengan melibatkan personel Polsek Batik Nau, Kapolsek Bersama anggotanya dan bersama masyarakat bersama-sama membersihkan masjid Al-Ikhlas yang beralamat di desa paninjau, termasuk membersihkan halaman, dan membersihkan bagian dalam masjid.

Kapolsek Batik Nau Iptu Deni Mashuri, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata kepolisian terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

“Melalui bakti religi ini, kami ingin menunjukkan bahwa kepolisian selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam tugas keamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan. Kebersihan masjid adalah tanggung jawab kita bersama, dan kami bangga bisa ikut ambil bagian dalam menjaga tempat ibadah ini,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, personel kepolisian juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar, memperkuat tali silaturahmi, dan mendengarkan aspirasi serta keluhan warga. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membangun rasa aman dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

Kegiatan bersih-bersih masjid ini disambut positif oleh masyarakat setempat. Salah satu pengurus masjid, mengapresiasi inisiatif Polsek Batik Nau. “Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Batiknau yang telah peduli dan meluangkan waktu untuk membersihkan masjid kami. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” tuturnya pak Rudi selaku pengurus masjid.

Polsek Batiknau berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat, sejalan dengan semangat Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. tutup kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *