hukum  

Kapolda Bengkulu Jenguk Korban Penembakan, Minta Jajarannya Segera Ungkap Pelaku

Kapolda Bengkulu Jenguk Korban Penembakan, Minta Jajarannya Segera Ungkap Pelaku
banner 120x600

Bengkulu, Hwnews.id – Pasca penembakan yang dialami Bakal Calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu Rahimandani, langsung menjadi atensi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya. Pasalnya orang nomor satu dijajaran Polda Bengkulu itu langsung menjenguk saat berada di Rumah Sakit Raflesia Bengkulu, Jumat (3/2/2023).

Kapolda turut perihatin atas kejadian yang menimpa mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu tersebut, pihaknya juga memastikan agar segera mengungkap pelaku yang dari informasi dua orang mengendari satu motor.

“Kita prihatin ya, atas kejadian dialami warga kita. Kami akan segera mencoba melakukan upaya upaya agar dapat menangkap pelaku nya,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolda, pelaku dua orang ini diduga cukup profesional.

“Mudah mudahan segera dapat diamankan (pelaku.red). Untuk sementara informasi nya pelaku berjumlah dua orang dari keterangan korban. Dimana pelaku ini menggunakan sepeda motor memakai helm dan berjaket sepertinya pelaku sudah profesional. Sehingga kami berusaha membongkar siapa pelakunya,” tambahnya.

Dari Kapolda mengatakan, tembakan mengenai belakang badan korban saat hendak Salat Jumat. Kemungkinan pelaku memakai senjata api organik.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, bahwa pihak Kepolisian sudah mendapatkan satu butir selongsong peluru, yang kemudian akan dijadikan sebagai barang bukti.

“Memang ada tembakan dari pelaku mengenai korban. Diduga penembakan ini dari belakang. Untuk jaraknya ada lebih dari 1 meter. Kalau dari informasi ini, mungkin ya senjata dipakai organik,” tambahnya “Untuk motif masih kita dalami,” sampai Kapolda. Pantauan media, korban sudah dibawa ke Ruangan Kamar inap saat ini masih menjalani pengobatan intensif bahkan dikunjungi beberapa pejabat Bengkulu, termasuk Gubernur dan dijaga pihak Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *