Sekda Kaur Gelar Open House Di Rumdin

banner 120x600

Kaur Hwnews.id – Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H bersama Bupati Kaur H. LISMIDIANTO, SH, MH Di Rumah dinas bupati kaur, Sekretaris Daerah , Dr. Drs Ersan Syahfiri MM bersama istri dan keluarga menggelar open house di Rumah Jabatan Sekda , Rabu ( 10/4/2024)
Sebelumnya, Dr Drs Ersan Syahfiri MM beserta keluarga terlebih dahulu menyambangi rumah Dinas Wakil Bupati Kaur untuk bersilaturrahim yang saat itu juga melaksanakan open house.
Makanan yang disuguhkan pun berbagai macam dan yang paling spesial adalah ketupat, rendang dan sate yang disajikan untuk menyuguhi tamu undangan.
Di sela-sela kesibukan menerima tamu Sekda selalu memberi ucapan selamat Idul Fitri, kepada setiap tamu yang bersalaman. Kala itu Sekda dan istri beserta keluarga dengan sabar memenuhi permintaan masyarakat yang ingin berfoto bersama untuk diabadikan.
Mari jadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sebagai sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim. ujar Ersan disela berbincang-bincang bersama tamu.
Selain itu, jadikan perayaan Idul Fitri 1445 H untuk lebih meningkatkanan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan masyarakat lainnya,” ajaknya.(HZ/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *