banner 728x250

Hanura Lolos Peserta Pemilu, Ria Oktarina Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat, Pengurus, Kader dan Anggota Partai

Ria Oktarina bersama pengurus DPC Hanura BS
banner 120x600

Hwnews.id – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2024 oleh KPU RI, Rabu (14/12/2022). Hanura mendapat nomor urut 10.

Atas lolosnya Hanura tersebut, Ketua DPC Partai Hanura Bengkulu Selatan, Ria Oktarina menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan dukungan kepada Hanura, juga para pengurus, kader dan anggota partai.

“Kami mengucap syukur atas lolosnya Hanura dengan nomor urut 10 ini. Kami mengapresiasi dukungan masyarakat serta kerja keras kader dan anggota partai yang sudah berjuang sejak persiapan pendaftaran, verifikasi administrasi dan faktual kepengurusan, verifikasi administrasi dan faktual keanggotaan,” kata Ria, dalam keterangannya kepada wartawan di Bengkulu.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode ini optimis, dengan soliditas partai dari tingkat ranting sampai pusat, Hanura akan memperoleh raihan kursi dan suara maksimal di Pemilu 2024.

“Mari kita tingkatkan perjuangan, merebut kembali senayan pada Pemilu tahun 2024. Kerahkan Sumber daya yang kita miliki untuk memengkan Partai Hanura dalam Pemilu tahun 2024 dengan target minimal 1 kursi 1 daerah pemilihan disemua tingkatan,” ajak Ria kepada seluruh simpatisan, pendukung, pengurus, kader dan anggota partai.

“Saya juga mengajak Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, aktivis pemuda, aktivis organisasi dan semua kalangan yang ingin berjuang bersama di parlemen, DPC Partai Hanura membuka kesempatan seluas-luasnya untuk bergabung dalam pencalonan anggota legislatif di DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan. Kita jaminkan tidak ada pungutan pendaftaran atau jual beli nomor urut. Partai Hanura tetap mengedepankan yang dipilih rakyat dengan suara terbanyak itu lah yang berkompeten menjadi wakil rakyat di parlemen,” ajak Ria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *